Thursday, October 7, 2010

Senior High School!!!!!

Hey bloggers, udah lama banget ya gue gak cerita tentang keseharian gue di blog. Sekarang gue udah SMA looooh. Sebenernya gue seneng banget bisa masuk jupan, tapi lo tau? Gue capek banget ngadepin sekolah super banyak tugas kayak gitu. Gue ngalamin stres yang bener-bener stres dan baru kali ini gue capek banget jalanin sekolah kayak gini. Gue selalu berharap masa masa SMA gue diisi sama hal yang indah indah dan banyak pengalaman tapi mungkin cita cita gue itu harus ditunda dulu soalnya banyak banget hal numpuk disekolah gue yang harus di selesein.

Tapi disamping itu, banyak banget hal indah yang gue dapetin di sekolah ini. Pertama, gue ketemu seseorang dari masa lalu gue :p gue gak bisa bilang dia siapa karena ini publik jadi gue ngejaga rahasia ini buat gue dan orang-ora
ng terdekat gue aja. Gue awalnya gak suka sama dia tapi begitu dipikir-pikir, gue ngerasa dia itu adalah bagian dari awal masa SMA gue dan ternyata gue ngerasa have fun banget kalo lagi sama dia walau apa yang gue alamin gak asik-asik amat.

Terus gue punya temen temen baru yang baik dan yang pasti bisa diajak berbagi, yaitu temen temen di kelas X-I.


Dikelas gue ada 21 murid cewek dan 6 murid cowok loh! Aneh banget kan banyakan ceweknya? Hahaha gue juga awalnya gak nyangka bakalan dikit gitu cowoknya dan kelas gue itu kelas terakhir mana Cuma 27 siswa, dikit kan? Jadinya solid gitu deh asik pokoknya.

TADI! Gue ketemu sama 1 cowok di deket tukang bakso. Gue menyebutnya bakso boy hahaha abis gue gak tau namanya. Dia keliatannya baik gitu tapi sepertinya sih dia kelas 12 jadi gue Cuma penasaran aja dia siapa. Gue Cuma mau tau namanya terus jadi temen gitu deh. Gue selalu aja penasaran sama orang yang gue temuin terus menarik. Pokoknya gue penasaran deh sama dia.

Dan gue sangat butuh hiburan. gue mau di peluk T_T gue butuh seseorang yang ada buat gue setiap gue butuh. gue kangen ngerasain indahnya hal-hal dulu yang sering gue dapetin sama seorang yang bener-bener butuh gue.


Akhir akhir ini (3 bulan) gue ngerasa banget gue capek. gue butuh penenang yang bener bener ngerti posisi gue sekarang. gue mau banget ngerasain asiknya jadi anak SMA! gue capek weeeey. gue butuh tempat bersandar. gue mau tau rasanya jadi bebas kayak SMP waktu dulu. rasanya nyaman nyaman aja ah kayaknya tapi begitu masuk SMA..........................bener bener gak ada waktu bebas dan gak ada waktu main sama sekali ya. gue harus belajar dan belajar setiap hari. mana mau ambil jurusan. belajarnya udah kayak mau dikejar kejar setan lagi.

Dan 3 bulan lagi bakalan pilih jurusan. Gue masih bingung mau ambil jurusan apa. Gue gak bisa ipa ataupun ips, gue gak punya bakat. Tapi gue berusaha biar gue gak masuk dalam kelas netral. Gue pengen banget bikin ortu gue bangga tapi gue bingung gimana caranya kalo nilai gue masih jelek jelek dan dibawah kkm begini? Gue mau berusaha biar gue bisa ngadepin 3 bulan lagi dengan nilai nilai yang bagus dan diatas kkm. Gue bakalan berusaha untuk jadi yang lebih baik dan berguna bagi orang lain. Semoga gue bisa berhasil ngadepin 3 bulan kedepan dengan hasil yang memuaskan.


Gue bisa ngadepin ini semua karena banyak banget yang ngedukung gue terutama temen temen gue dimanapun. Gue bisa bertahan juga karena semua hal yang berhasil bikin gue senyum ngadepin penderitaan gue sesakit apapun. Gue yakin suatu saat nanti gue bisa senyum karena gue berhasil ngadepin hal itu dan gue bisa lewatin semuanya dengan tegar.


Apalagi ya yang mau gue ceritain? Banyak deh dan pokoknya banyak hal yang gue pahamin selama 3 bulan terakhir ini. Masa masa penyesuaian dan lain-lainnya pokoknya seru dan gue berharap sampe lulus bakalan seseru sekarang yaaaa
:)

No comments:

Post a Comment