Sunday, October 10, 2010

I am who I am

"Love is passion. obsession. someone you can't live without. someone you fall head over heels for. find someone you can love like crazy, and will love you the same way back. listen to your heart. no sense in life without this. to make the journey without falling deeply in love, you haven't lived a life at all. you have to try, because if you haven't tried, then you haven't lived."
-Meet Joe Black



coba pahami kata-kata itu. kata orang kalo kita gak punya cinta, berarti kita gak hidup sepenuhnya. gue yakin banget kata-kata itu gampang dimengerti kalo emang lo mau coba jadi diri yang lebih baik. gue mau tulis semua kutipan yang gue catet di binder gue tapi terlampau banyak kata-kata yang bisa ngubah dunia lo. gue bukannya sok tau tapi keadaan yang ngajarin gue arti hidup yang sebenernya. gue pernah sekali memikirkan kalo mati itu pasti bakalan bantu hidup gue nyelesein masalah, tapi setelah gue pikir pikir lagi......................buat apa gue mati kalo gue cuma bakalan bikin orang yang sayang sama gue nangis dan kerepotan buat ngurus pemakaman gue? lagipula kalo emang tugas gue di dunia udah selese, gue juga bakalan mati sendiri.

gue adalah gue dan cuma gue yang bisa ngerti dan paham apa yang gue rasain. gue gak bisa maksa orang lain buat ngertiin apa yang gue rasa. gue gak bisa meminta mereka ngerti kalo gue sendiri aja gak bisa bikin diri gue ngertiin apa yang gue mau. gue cuma mau negasin kalo gue cuma mau damai jalanin hidup gue. tapi, banyak banget alasan kenapa hidup gue lebih rumit dari apa yang selalu ada di mimpi mimpi gue. gue sadar, kalo mimpi ketinggian, kalo jatoh rasanya pasti bakalan sakit banget, lebih sakit daripada lo tau kalo hasil ujian gue jatoh atau hasil tugas gue dirobek sama guru. lebih sakit daripada ditinggal sama cowok gue karena gue tau, dibalik hal itu, ada seseorang yang menanti gue dari kejauhan. gue udah terlampau bego saat gue nangisin dia selama 3 bulan terakhir itu tapi itu sebulan yang lalu. gue harus mampu face the truth that he give me the best past, not to try to bring him back.
gue gak boleh memaksa dia kembali, gue harus mampu hadepin semua itu walau butuh waktu yang lama. berarti sekarang, gue bisa hadepin semua rintangan yang ada di depan gue. semua kejadian itu pasti pelajaran buat gue dimasa mendatang. lo bisa lari dari semua itu tapi pilihan terbaik adalah lo belajar dari semua itu.

"The past can hurt. but you can either run from it, or learn from it."
-Lion King


gue mulai belajar dari kesalahan. belajar dan belajar sampe gue nemuin jawaban atas semua hal itu. itu salah gue atau...............salah orang lain? yang pasti gue belajar. gue berusaha jadi yang terbaik dan berusaha gak ngulang kesalahan yang sama setelah ini. kebegoan yang gue lakuin bukan cuma bakalan ngerugiin gue, tapi juga bisa ngerugiin orang yang gue sayang dan menyayangi gue. bahkan yang gak kenal sama gue bisa kena imbasnya akibat sebuah kelalaian gue.

Terkadang gue takut memulai sesuatu yang asing bagi hidup gue. gue takut gue salah memulainya dan semakin jauh gue melangkah, semakin salah apa yang gue ambil. tapi kata nyokap gue "kalo kita takut, kapan kita tau hasilnya?" then gue berpikir, bener juga kata nyokap. kalo kita takut dan gak berani coba, kapan kita bakalan tau jadinya gimana. gue berterima kasih banget sama nyokap yang selama ini nyuport gue. nyokap gue juga bilang "jangan takut dengan sebuah akhir, emang mungkin kebanyakan akhir bikin kamu takut, tapi mama yakin kamu bisa hadapinnya." oh mom, thanks god I've got a beautiful understanding mom :)

"Beginnings are usually scary and ending are usually sad, but it's everything in beetwen that makes it all worth living."
-Hope Float


Berusaha buat bangkit dan gak takut lagi ngadepin hari esok adalah suatu perubahan besar dalam hidup gue. gue termasuk orang yang tertutup sama keluarga, tapi begitu denger nyokap gue yakin banget sama kata-katanya..................gue mulai membuka lembaran baru dan berbagi seneng susah gue sama mereka. just keep try to talk to your family, that was will be help.

1 comment:

  1. If you would like an alternative to casually picking up girls and trying to figure out the right thing to say...

    If you'd rather have women chase YOU, instead of spending your nights prowling around in crowded bars and night clubs...

    Then I encourage you to play this short video to discover a strong little secret that has the potential to get you your very own harem of beautiful women:

    Facebook Seduction System...

    ReplyDelete