Wednesday, June 9, 2010

G-A-L-A-U

hai hai teman teman malam ini saya galau sekali. gue ngerasa sayang sama dia tapi bagi gue itu adalah hal yang salah. bukannya mau apa apa cuma gue lelah kalo harus galau terus, gue mau lo disini tapi gak mungkin ada penghadangnya. lagian apa bisa lo suka gue kali? gak akan deh. gue cuma sekedar teman yakan? gue maunya lebih, seenggaknya satu bulan apa 2 minggu kek gue gak papa kok. gue mau lo seengaknya jadi hati gue, cinta di hidup gue walau sesaat tapi gue tau lo gak akan pernah jadi milik gue. sedih banget gak sih. gue bingung harus apa sekarang. mau makan tapi gak ada, mau tidur juga gak kepengen. mau bilang kalo gue suka lo, gue gak enak. ah serba salah juga sih jadi gue. gue gak mau bikin lo sedih tapi berarti gue mesti ngorbanin hati gue. gue tuh capek galau dan galau terus. mau cari tips galau tapi gue sendiri aja susah move on nya. gue berhasil move on tapi sama orang yang salah, gimana dong? kesel gak deh? engga sih haha lo seneng gue seneng deh. gue baru saja akan menerapkan kata kata itu kok tenang saja. gue mau jadi perempuan yang kuat ya gak? males juga nih ngapa ngapain hhhh enaknya ngapain ya? mood gue sudah hancur sekali. hidup dan hatiku sedang krisis cinta hahahahaha ayo move on lagi yukkkkk. sama siapa ya? jangan sampe gue salah orang lagi ah, kesel juga hati ini haha. eh gue pengen ceritain farewell kemaren tapi foto fotonya belom pada di upload nih jadi males gue ceritanya. gue pengen fotonya di upload dulu baru ntar gue masukin sini deh terus cerita banyak deh. yakan anak anak sepatku? galau galau cepatlah pergi, jangan pernah datang lagi. itu harapan gue banget bangetan. gara gara galau nih gue jadi gak bisa ngeblog sesuai keinginan gue. padahal banyak banget ide yang perlu disalurkan tapi gara gara 1 mood jelek ini jadi bingung banget elah hhhhh udahan ya besok lagi wkwk bye

No comments:

Post a Comment