Friday, October 8, 2010

Fat in love?

hey blogger! gue sekarang mau ceritain tentang fat in love. tau kenapa? karena kebanyakan cinta jadi gendut? oke engga lah. pokoknya fat in love maksud gue tuh ada dimana mana perasaan kayak gitu yang bikin lo banyak ngerasain rasanya dimasukin perasaan perasaan ya gitu pokoknya -_-"

semakin SMA, gue semakin males jatuh cinta. gak percaya? pokoknya harus percaya. galau banget deh. gue mah sekarang sekedar suka suka aja, paling lirik dikit terus liat dia kayaknya lucu banget gitu, bikin gemes kan? tapi gak lebih dari itu. gue nganggep yang selama ini gue suka ya sekedar suka doang dan gak lebih. tapi ada 1 orang yang bisa bikin gue deg-degan kalo ketemu sama dia. sebenernya gak aneh juga sih ngerasain hal kayak gitu. cuma kan gue gak berniat pacaran akhir-akhir ini soalnya gue mau benerin nilai nilai gue.

tapi di satu sisi........
gue suka banget sama dia
gue mau dia selalu ada buat gue dan nolong gue
gue mau dia ngerti posisi gue

sayangnya..........gak bisa. dia udah sayang banget sama ya mantannya itu. gue sih gak mau maksa dia buat suka sama gue. gue cuma mau jadi temen deket aja atau gak jadi temen bertuker pikiran. kalo emang dia cuma bisa nganggep gue sebagai adeknya, gue ngerasa seneng banget.

gue gak perlu seseorang kayak Bruno Mars buat bilang gue cantik tiap hari.
gue gak perlu seseorang kayak Ne-Yo buat bilang gue itu selalu dipikiran dia.
gue gak perlu seseorang kayak Craig David buat bilang kalo dia seutuhnya punya gue.
gue gak perlu seseorang kayak Guy Sebastian buat bilang setiap hela napas adalah cintanya buat gue.

gue cuma mau seseorang yang emang bener bener menginginkan gue apa adanya, gimana gue dan ngingetin gue kalo gue salah. gue mau seseorang yang ngehargain apa hasil yang gue capai dan gak ngejelek-jelekin hal itu.

cinta itu ada dimana mana dan gak cuma ada disekitar lo. sampe keujung dunia pun lo bisa nemuin hal itu. gue cuma mau ngingetin aja kalo cuma lo yang percaya sama hal itu yang bakalan ngerasain fat in love. :)

No comments:

Post a Comment