Sunday, October 17, 2010

someone was hiding

hey, gue gak tau mau mulai dari mana dan gue juga sebenernya bingung mau cerita apa tapi minggu ini banyak banget hal yang ngeberatin perasaan gue bahkan lebih parah dari apa yang gue kira bakalan terjadi.

akhir akhir ini gue ngerasa bingung, gue ngerasa aneh banget tentang semua ini dan apalagi ditambah pas bagi rapot. tebak nilai ekonomi gue? yak 42 dan 42! nilai paling jelek sepanjang masa deh. padahal awalnya gue mau masuk ips tapi gimana caranya kalo semua nilai ips gue jelek jelek. yang paling gue gak sangka tuh nilai bio gue lulus sk 1 dan sk 2 ya walau pas pasan yaitu 76 dan 77! hahaha gue seneng aje dah tuh ya pas ngambil rapot. untungnya nyokap gak marah pas tau nilai ekonomi. katanya penasehat akademik gue, gue harus bimbel atau belajar giat biar bisa ngejar nilai tapi.......................ma?las. cuma satu kata sih tuh males yang gak bisa ilang ilang.

terus gue tadi baru aja membaca buku diary lama gue yang banyak mantan guenya. guess what? gue gak sedih! woho best transformation buat hati gue deh pokoknya. terus gue menemukan quotes panjang dan gue suka sama bagian yang..............

when you in love, you shouldn't say "God is in my heart." but rather, "I am in the heart of God." and not think that you can direct the course of love, for love. if it finds you worthy, direct your course. love has not other desire but to fulfill itself. but if you love and must needs have desires, let these be your desires. to melt and be like a running brook that sings its melody to the night. to know the pain of too much tenderness. to be wounded by your own understanding of love. and be bleed willingly and joyfull. to wake at dawn with a winged heart and give thanks for day of loving. to rest at the noon hour and meditate love's ecstasy. to return home at eventicle with gratitude. and then to sleep with a prayer for the beloved in your heart and a song of praise upon your lips.

gue lupa siapa yang bikin tapi yang pasti itu romantis banget. ada gak yang mau ngomong itu buat gue? oh gak ada, oke!-_-"

then look it.
when i got that feeling, itsfeel like i have wing and i could fly as long as i want. aaaaaa seneng banget sih kalo lagi falling love gitu. rasanya berbunga bunga, tapi kalo lo harus menghadapi kenyataan kalo dia disukain sama seseorang yang lo kenal........................gimana? bingung kan? dan ada satu hal lagi....


satu hal yang paling mungkin terjadi sama hidup gue adalah ya itu, gue tiba tiba cemburu kalo liat dia deket sama cewek lain. bahkan denger aja tuh bikin gue shock dan pengen tau. ada apa sih sebenernya. gue mau yang romantis kayak di film wild child gini



gue juga mau seseorang yang jadi tempat bersandar gue di kota cinta kayak gini


gue juga mau mandangin kota Roma sama orang yang gue sayang

gimanapun juga semua orang boleh bermimpi kan? kebanyakan dari hal itu bikin hidup gue lebih berwarna walau gue tau belum tentu semuanya tercapai. gue cuma mau terus bermimpi dan berusaha sampai semua keinginan gue terkabul. keep dreaming guys.

p.s: you can found everything you want if you keep try :)

No comments:

Post a Comment