Monday, June 7, 2010

RASA

apa yang lo tau tentang rasa? banyak banget rasa yang ada di dunia ini. ada rasa senang, sedih, kecewa, marah, ataupun....................jatuh cinta. gue gak tau kenapa rasanya hati gue berbunga-bunga banget kalo gue ngebayangin wajahnya. gue ngerasa ada something yang aneh kalo gue lagi ngomong sama dia. gue hm gue bener bener bingung. disatu sisi gue masih sayang sama mantan gue tapi disisi lain dia udah gak peduli, buat apa? lebih baik gue suka sama orang lain dan belajar nyayangin dia. mungkin saat ini gue udah siap jatuh cinta lagi tapi gue belom siap untuk sakit hati lagi. gue masih dalam sesi perbaikan diri, perbaikan hati lah. gak jauh beda sama waktu gue ditinggal dan gue ngukis nama mantan gue di kaki pake jangka. sekarang sih gue ngerasa gue udah gede kok, gue tau mana yang terbaik dan mana yang buruk. gue juga tau kalo nyakitin diri sendiri tuh gak bikin perubahan. cuma ya sekarang gue bukan anak kecil lagi yang labil dan selalu mentingin kepentingan sendiri. oke tasya harus berubah jadi cewek berumur 15 tahun!

sebenernya gue juga bingung harus bilang apa. gue pengen bilang ke dia kalo gue suka, cuma sekedar suka kok tapi gak enak, dia kan temen gue. temen baik banget malah. jadi mendingan gak usah. nanti jadinya kayak yang waktu itu lagi, kesel banget.

gue yakin kok lovelife gue gak seburuk itu yakan. gue juga harus sadar kalo cinta gak selamanya harus memiliki. lama lama pudar juga nih hati ke mantan tapi masih sayang yaampun susah dah ah. eh iya apa lagi ya, gue bosen banget bangetan sekarang.

bosan.
itu yang gue rasain selama liburan, gak ngapa ngapain, gak punya duit haduh tekor aja lama lama. tapi ya gue ngerasa gue harus kerja, kerja apa kek, cuci mobil juga ayo. gue butuh uang buat tabungan masa depan gitu, apa gak bisa kali ada yang nawarin gue kerja? gue tapi bukan orang yang sabaran loh jadi ngapain ya. bingung gua. astaga gue bosen parah kalo dirumah. main ke mana ya? kerumah siapa ya? yang jauh terus boleh nginep gitu? ah bt banget iya deh, temen temen gue pada kemana sih sekarang.

benci.
gue benci sama seseorang yang ya hm gak jadi deh, udah banyak yang tau jadi gak jadi cerita.

udah kali ya segitu dulu, gue bingung harus nulis apa. bye

No comments:

Post a Comment