Tuesday, June 1, 2010

new and last one

haihaihai maaf ya kayaknya gue seneng banget gitu bikin blog soalnya kalo yang ini tuh gue kayak mau nutup hidu gue yang lama dengan hidup baru juga.


JUNE

apa yang lo pikirin tentang bulan ini? gue sih berharap sesuatu yang menyenangkan terjadi terus gue dapet hidup yang lebih baik dari yang sekarang lah. dan hai i'm a single ladies who find someone new hehe semoga aja gue bisa dapet ya. gue udah bener bener berusaha menutup lembaran lama walau belom terlalu berhasil sekarang ini. doain gue ya temen temen.


"no matter how many years go by. i know one thing to be as true as it ever was. i’ll see you soon, then"


gue suka banget sama kata kata itu. sesuatu yang real dan itu gue ambil dari film dear john, lo semua harus nonton itu ya. itu bakal ngajarin lo untuk percaya kalo emang jodoh gak akan kemana. kita emang harus percaya sama semua itu karena untuk sesuatu akan terjadi apabila kita percaya.


New Level School
gue udah lulus dong dari 111, sekarang gue tuh pengangguran dan gak punya sekolah. gue mau banget masuk sma 78, doain ya gue masuk sana. gue mau mulai sesuatu yang baru. mau berubah dan jadi lebih baik. sekarang gue lagi liburan nih. gue masih punya waktu SEBULAN lagi. astaga jamuran kali gue dirumah doang. gue sih mau coba coba cari kerja, kan lumayan tuh nambah nambah uang jajan.


segitu dulu ya nanti gue cerita lagi, bye

No comments:

Post a Comment