Tuesday, October 12, 2010

goodbye my beloved grandpa :'(

hari ini bener bener hari yang gak gue duga. gue bener bener gak percaya kalo sekarang kakek gue udah gak ada. kakek gue udah pergi ninggalin gue. gue sayang banget sama kakek gue dan gue punya banyak banget kenangan indah sama kakek gue.

semalem gue jenguk kakek gue. dia lagi kritis dan apa yang gue lakuin di dalem ruang ICU? gue malah ngerjain tugas! betapa begonya gue, kenapa gue gak berdoa buat dia? udah 2 tahun terakhir ini gue gak pernah ngobrol lagi sama kakek gue. dia udah gak pernah ngomong sama siapapun lagi semenjak oprasi terakhirnya. gue sedih banget pas tau keadaan kakek gue sehabis oprasi itu. gak ada yang bakalan jemput gue lagi kesekolah, gak ada yang bakalan marah lagi sama gue karena kakek gue udah gak sanggup ngapa ngapain.

waktu itu kakek gue pernah ngomong sama gue dan seluruh keluarga gue "bapak pamit, bapak mau pulang." disitu gue bingung maksudnya apa. terus om gue nanya "bapak mau kemana?" dan kakek gue jawab "bapak mau pulang, bapak udah capek." YaAllah gue sedih banget dengernya. kakek gue udah bilang kayak gitu aja bikin gue takut dan ternyata bener kejadian. harapan kakek gue terwujud. dia udah pulang.............

gue inget banget pas gue masih tk dan kakek gue janji jemput gue ke sekolah. gue nolak pulang sama jemputan karena kakek gue udah janji mau jemput gue. tapi sampe sorepun kakek gue belom jemput dan gue nangis. guru gue telpon kerumah, ternyata kakek gue lupa jemput gue. setelah kakek gue dateng, dia beliin gue teh botol dan akhirnya gue senyum. gue kangen ngerasain semua itu. gue mau semua itu diulang. gue mau dijemput kayak dulu! gue mau di gendong dan di peluk kayak dulu sama kakek gue.

tapi sekarang...............he was went to heaven. gue selalu berdoa biar kakek gue tenang dialam yang baru. di fase kehidupan yang baru. gue bakalan selalu berdoa buat kakek gue. tapi satu yang gue ingin, gue pengen banget peluk kakek gue sekarang! gue kangen! tapi gue gak mau begini. gue gak mau kakek gue gak tenang dialam sana gara gara gue gak ikhlas, jadi sekarang gue ikhlas ngelepas kakek gue.

semoga doa aca diterima buat ngebantu akung ya. doaku selalu menyertai akung :')

No comments:

Post a Comment